SELAMAT DATANG, SEMOGA DAPAT MEMBANTU ANDA MENEMUKAN SOLUSI KESEHATAN Saat ini Kesehatan sangatlah mahal, Organ vital wanita adalah mahkota yang wajib dijaga dan dirawat. Kanker Serviks adalah penyakit yang sangat ganas, Avail Herbal siap membantu untuk mencegah munculnya gangguan kesehatan organ vital wanita

Minggu, 14 April 2013

TESTIMONIAL PRODUK


Lufi Nurul Laili, 29 Tahun, (Mojokerto Mengalami Kista)
Saya divonis dokter menderita kista berukuran 5cm. Saya sudah mencoba berbagai macam cara tetapi tidak ada perubahan. Setelah menggunakan produk AVAIL selama 2 bulan, saa mengalami pendarahan berupa gumpalan darah tanpa henti. Dengan kuasa Allah melalui AVAIL, kista saya hilang dan kini saya hamil memasuki bulan ke-3. Terimakasih AVAIL!

Iis I Apriliyah 29tahun, Manado .
Pentyliner avail sebagai pembalut luka
Saat itu saya mengalami kecelakaan motor malam hari kira2 jam 8an dan saya masuk RS dengan kaki bengkak dan tidak bisa digerakkan, lututnya benjol besar dan lainnya luka2, pulang dari RS kira2 jam 12 malam saya balut dengan avail pentyliner diluka2 dan alhamdulillah keesokan paginya lutut saya yg bengkak besar sudah mengempis ti dan sudah bisa digerakkan,padahal malamnya tidak bisa jalan sama sekali. trims avail.. avail no 1

Reni Purwondari (Pekanbaru)
Keputihan
Saya Pertama kali pakai Avail th. 2011 akhir (November) saat memakai pantilinernya saya merasa nyaman-nyaman aja, jadi nggak terapi dg pantilinernya. tapi bulan November 2012 seperti biasa saya pakai pantiliner avail, tapi kok rasanya lain dr biasanya (gatal dan panas) saya sempat bingung karena biasanya nggak ada rasa gatal, tapi tetap saya pakai. setelah hari ke 5 ternyata keluar lendir yang banyak sekali sampai hari ke 7 (selama 3 hr terakhir keluar lendir terus). Setelah hari ke 7 barulah rasaa gatalnya hilang sama sekali. Terima kasih avail karena ternyata di dalam rahim saya banyak lendirnya,,,,,,,sekarang alhamdulillah keputihan saya udah nggak ada lagi, bahkan sakit maag saya 6 bulan terakhir nggak pernah kambuh lagi. Semoga tambah Ceria Cemerlang bersama AVAIL,,,,,,,,

Mira Yuliana 28 thn (Jakarta)
Senggugut
Dari remaja, setiap datang bulan selalu konsumsi obat sakit kepala untuk menghilangkan rasa nyeri, bahkan klo blm muntah..sakitnya tak kunjung hilang...hingga pada tahun 2009 saya mencoba menggunakan AVAIL yang diperkenalkan oleh Ipar saya... Alhamdulillah...sekarang haid saya tidak pernah mengalami sakit hebat lagi, bahkan sering kecolongan, tau tau udah bocorr. thq Avail, AVAIL no 1

Ratih Aryani (Depok)
Mengobati bisul
Bbrp mgg lalu, mgk pertengahan feb 2013, anak saya Naufal 12 th kakinya kemasukan serpihan kayu kecil atau orang sering menyebutnya "susuban". Sebenarnya penanganannya simple, ambil jarum atau peniti bakar ujung spy steril trus congkel kulitnya sedikit utk ambil serpihan kayunya, tp berhubung anak saya itu penakut jdlah didiemin sampe akhirnya bernanah dan jd bisul. Karena anak saya takut ke dokter, maka saya tangani sendiri. Saya ambil panty utk menutup bisulnya spy agak melunak dan cepet pecah, setiap di rmh saya pakaikan panty. tp klo ke sklh dia malu pakai panty, jd pakai kasa yg diksh rivanol. Pengobatan dg panty mgk sekitar 1 mingguan sampai akhirnya bisul pecah. Saat bisul sdh pecah, terbentuk luka terbuka, nah pd luka itu saya ambil serbuk yg ada di day utk saya taburkan ke luka sampai terbentuk kulit baru. Kalo malam tetap saya tutup dg panty.
ALhamdulillah skr udh sembuh dan tidak perlu ke dokter.
Terima kasih AVAIL...

Lestari Andayani (Pasuruan)
Luka bakar
Saya mengenal dan memakai AVAIL sudah cukup lama, kedua putri sy juga menggunakan produk ini, saking senangnya melakukan demo produk, sampai sampai di lemari es sy menumpuk gel herbal AVAIL. Sampai suatu hari saat di rumah kami mengadakan hajatan, sy tersiram minyak panas, karena di rumah tidak menyediakan oat utk luka bakar, secara spontan sy mengambil gel herbal AVAIL dan sy oleskan, setiap 4 jam sekali sy ganti gel tersebut, alhamdulillah selang 1 minggu, saya ingin melihat perkembangan luka saya, ternyata sudah tidak ada dan tidak berbekas, luka bakar pun tidak menimbulkan belang di kulit saya, trimakasih AVAIL. AVAIL...No...1...

Diana Yuki (Depok)
Luka Parah Pada Kucing & Menumbuhkan Daging
Kucingku aja pake panty avail ibu2, tempurung kepalanya pecah.ga tau di sambit org atau disiksa org. Pulang2 diem aja. Trs ngerintih mak. Pas di kompres lgs pecah darahnya kayak kran. Panik telpon ke dokter hewan 3 jt. Pikir pake apa ya . Yg penting selamat nyawanya. Sambil nangis2 mikir. ya udah di betadine dulu itu piaraan kesakitan.trs panty nya ku buka kan ada obatnya nah ku tempelin.
Panty nya ku pake tuk ganti perban. Tadinya luka lubang geroak kayak gua dalem 1 jengkal lebar ada 5 cm mah.
Alhamdulilaaahhh sekarang udah tinggal bikin kulit - dagingnya udah naik, kucing malah jadi hyperaktif. Capedeehh aku. Manusia masih mikir dgn mahal. Nah kalo udah dicoba terbukti kagak mikir mahal lagi dah Чα"̮ . Dari pada 3jt tuk operasi kucing. Busyeeetttttt #tepokjidat

Mega Sari (Tangerang)
Kesuburan
Wah mb .. Subhanallah . Memang bebrPa hri yng lalu juga baru sj ada yang tanya, klo msh perawan dan mau hmil apa boleh pakai pentiliner setiap hari . Sesuai pengalamanku, aq pakai pentiliner dr 4 thn lalu, dr aq mash perawan, ternyata alhamdulillah pas aq menikah langsung subur, gak kosong lg langsung hamil..
Subhanallah. Jadi pentiliner avail ini aman skali untuk menjaga mahkota kita dan tdk mngganggu untuk kita2 yg sdng terapy hamil.

Rini Widiani Thea (Cirebon)
Miom Dan Endometriosis
Setaun lalu, Mama sy (47thn) mengalami pendarahan hebat slm 2 minggu smp2 harus transfusi darah..krn HB menurun tajam.
Mama udah pucat dan lemas, smntara darah segar tetap aja mngalir deras.
Sudah diperiksa ke dsog ternyata belio punya miom plus endometriosis yg sangat tebal. Unt miomnya dokter tsb mnyarankan unt operasi bila sudah mmbesar.. Unt endometriosisnya dokter menyarankan unt kuret..unt mmbuang dinding rahimnya skaligus menormalkan kembali siklus haidnya.
 Ga terkira sedih, kalut dan bingungnya daku waktu itu, smp daku curhat ke seorang dokter yg daku kenal di fb ini,..daku ga tau apa yg mst dilakukan.
Mama memohon unt ga dikuret, belio trauma pernah kuret (krn keguguran) 2x.
Yg bisa kulakukan hanya berdoa dan berdoa..
Sampai daku liat diinbox, ada Bun Meitria menawarkan solusi dgn Avail. Belio meminta alamat unt kirim sample nt mama. (jujur waktu itu daku mikir, aaah paling bohong, xixixiii...)
3 hari stelah itu, sampailah paket dr Bunda Mei, kubuka (dlm hati, daku bilang "gila, hari giniiih, msh ada orang baik" ) (pissss...Bun Meitria Cahyani, hehee..
Lgsung daku kasih k Mama.
Subhanalloh..badan lbh terasa bertenaga, seger ktanya..
Bsknya gumpalan2 darah yg besar n hitam keluar, Mama ga tll kesakitan lg, hari ke 4 pendarahan berhenti. Daku lgsung berniat member dan stok Avail bwt Mama, Mama theraphi slm +- 4bln alhamdulillah miom mngecil, endometriosisnya sembuh total, dokternya smp kaget. Subhanalloh alhamdulillah, pertolongan Alloh datang ga disangka2..
semoga makin banyak wanita yg menikmati berkah sehat bersama Avail, dan harapanku bisa Ceria Cemerlang bersama Avail sll.
Aamiin yaa robbal alamiin.. :)

Anis Salimawati (Surabaya)
Turun Panas Anak-anak
Bunda mau berbagi nie...kemarin anak sy panas bgt smp hmpr 39° ...n kmdn kedokter di kasi obat tp klo mnm obat muntah ya udh sy cb kompres pake.panty...
di dahi,leher,ketiak sy kasi panty trs tdr eh alhamdulillah paginya dh ga panas lg n pusingnya jg ilang...

Yonicha Martin Goei (Palembang)
PantilineR Bermanfaat Membersihkan Darah Beku di Rahim
Mama ku usia 53thn + menopouse, 3 bln terapi panti avail alhamdulilah keluar sdh darah2 beku hitam pekat spt ati ayam 4 biji gedee bgt keluar dr Miss V nya, stlh periksa k dokter kandungan ternyata itu adl darah kotor yg nempel di dinding rahimnya stlh 13 thn menopouse, bahkan pd bln ke-5 kluar lg tuh darah beku yg sm gedenya 3 biji..
Skg byebye keluhan darah beku mamaaku :)

Dhieqa Ieqha
AVAIL mengeringkan luka pada Pasien Kanker Payudara
Blm lm ini sy tnykan ke bunda soal AVAIL thdp pnyakit kanker
Payudara,,,
Tante sy nenekny mengidap kanker payudara dh lama,,,dn kondisiny dh luka plus ad nanahnya
Trs tante sy inget ttg twaran sy soal avail,,
Dia order day use dn pantiliner,lalu sy ksih tau cr pemakaiannya sesuai yg diblg bu mei kmren,,,kira2 2 mgu krg kyna,,sy lom tny2 lgi soal kesembuhannya
Dn semalam tante sy order lgi 2 day+2 panty dia bilang katanya sdh mendingan luka nya sdh mulai mengering,,,
Yampunnn dgr itu seneng bgt,,,ad kepuasan batin tsendri klo bs bermanfaat ke org lain
mmg smw kmbli pd ijin اَللّهُ,,
Melalui perantara AVAIL
Krna AVAIL sy dipercaya orglain,,"̮
hϱϱhϱϱhϱϱ"̮. 
Dgr2 ktny mau order lg buat persediaan ke garut,,,ntu artinya rejeki lgi deh
Mksihhh yaaa,,,,, ƍäª nyesel join dsni,,,,produknya bermanfaat bgt
Mdh2an pr customer ku yg lgi terapi hamil biar secepatnya berhasil,biar mkin booming lgi avail nya
AVAIL TOP MARKOTOP deh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia