SELAMAT DATANG, SEMOGA DAPAT MEMBANTU ANDA MENEMUKAN SOLUSI KESEHATAN Saat ini Kesehatan sangatlah mahal, Organ vital wanita adalah mahkota yang wajib dijaga dan dirawat. Kanker Serviks adalah penyakit yang sangat ganas, Avail Herbal siap membantu untuk mencegah munculnya gangguan kesehatan organ vital wanita

Selasa, 16 April 2013

Succes Stories

Siti Nurhayati-Berawal dari Coba-Coba
Halo Salam Ceria Cemerlang !!
Saya Siti Nurhayati - Gold Manager AVAIL dari AVAIL Elite Group Jakarta Barat. Saya ingin sharing pengalaman saya bersama bisnis AVAIL yang luar biasa !
Tahun 2008 saya mulai mengenal AVAIL, tapi saya belum tergugah untuk menjalankan bisnisnya sama sekali. Hanya menggunakan produk yang memang berkualitas sangat baik dan coba-coba menjual saja, " anget-anget tai ayam" kalo bahasa gaulnya,,,hi,,,, Kemudian tahun 2009 ibu meitria cahyani (Upline'qu kini) mulai sms/telp lebih sering dari biasanya untuk mengajak saya bergabung di AVAIL. Lain waktu saya diajak Mega, ke acara NATIONAL CONVENTION AVAIL 2009 bersama Team AVAIL ELITE GROUP JAKARTA BARAT. Awalnya saya ikut dengan niat yang kurang baik juga " ikut aj ah,,," (kebetulan saya senang dengan keramaian) diacara duduk2, foto2, melihat leader2 AVAIL recognisi, bahkan melihat mega naik keatas panggung pun blm tergugah sama sekali (emang belom sadar kali ya,,klo mau diajak sukses)
Linda Susilowati-Anti MLM yang jadi Leader Sukses
Halo Salam Ceria Cemerlang !!
Saya Linda Susilawati – Gold Manager AVAIL dari AVAIL Elite Group Jakarta Barat. Awalnya saya adalah seorang yang sangat anti dengan MLM, karena bagi saya MLM adalah bisnis yg tidak pasti dan terlalu banyak berharap dari mimpi yang terlalu tinggi dan sulit digapai. Namun kemudian di tahun 2009, saya bertemu dengan bisnis AVAIL melalui sepupu saya Mega Sari yang saat ini berperingkat sama dengan saya : Gold Manager. Saat itu saya baru lulus kuliah dan ingin mendapatkan penghasilan sendiri maka tanpa pikir panjang lagi, tawaran berbisnis AVAIL ini langsung saya terima.
Abdul Laif Ratubomba- Leader Avail Manado
Salam Ceria Cemerlang,
Saya Abdul Laif Ratumboba, member AVAIL dari kota Manado, pendatang baru tapi sesungguhnya ‘stok lama’ di bisnis ini - ingin sharing perjalanan saya di bisnis AVAIL yang fenomenal ini.
Berawal dari sebuah pemikiran dan analisa tentang bisnis apa yang khas/unik dan tentunya mudah diterima konsumen (marketnya jelas) maka sangat beralasan jika pilihan saya jatuh ke pembalut wanita mengingat penduduk Indonesia mayoritas kaum hawa sehingga produk ini wajib bagi mereka.
Nurman Aditya- Pria pun Bisa Sukses di Avail
Salam Ceria Cemerlang !
Saya Nurman Aditya 25 th dari Tangerang, Qualified Manager di PT.AVAIL ELOK INDONESIA.
Pertama kali saya mengenal AVAIL dari sepupu istri saya sekaligus upline leader saya GM Linda Susilawati. Saya di tawarkan untuk menggunakan produk AVAIL & juga menjalankan bisnisnya. Tanggapan saya saat itu “Malu ahhh, masa laki-laki pakai pantiliner/pembalut, untuk apa ? Laki-laki kan nggak menstruasi atau keputihan, lagipula harganya lebih mahal dari pembalut biasa !”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia