SELAMAT DATANG, SEMOGA DAPAT MEMBANTU ANDA MENEMUKAN SOLUSI KESEHATAN Saat ini Kesehatan sangatlah mahal, Organ vital wanita adalah mahkota yang wajib dijaga dan dirawat. Kanker Serviks adalah penyakit yang sangat ganas, Avail Herbal siap membantu untuk mencegah munculnya gangguan kesehatan organ vital wanita

Selasa, 16 April 2013

Siti Nurhayati-Berawal dari Coba-Coba

                                         Halo Salam Ceria Cemerlang !! 
Saya Siti Nurhayati – Gold Manager AVAIL dari AVAIL Elite Group Jakarta Barat. Saya ingin sharing pengalaman saya bersama bisnis AVAIL yang luar biasa !
Tahun 2008 saya mulai mengenal AVAIL, tapi saya belum tergugah untuk menjalankan bisnisnya sama sekali. Hanya menggunakan produk yang memang berkualitas sangat baik dan coba-coba menjual saja, ” anget-anget tai ayam” kalo bahasa gaulnya,,,hi,,,, Kemudian tahun 2009 ibu meitria cahyani (Upline’qu kini) mulai sms/telp lebih sering dari biasanya untuk mengajak saya bergabung di AVAIL. Lain waktu saya diajak Mega, ke acara NATIONAL CONVENTION AVAIL 2009 bersama Team AVAIL ELITE GROUP JAKARTA BARAT. Awalnya saya ikut dengan niat yang kurang baik juga ” ikut aj ah,,,” (kebetulan saya senang dengan keramaian) diacara duduk2, foto2, melihat leader2 AVAIL recognisi, bahkan melihat mega naik keatas panggung pun blm tergugah sama sekali (emang belom sadar kali ya,,klo mau diajak sukses) :(
Karena seringnya bu mei menghubungi, akhirnya saya mau JOIN di AVAIL diakhir tahun 2009. Saya belajar dari NOL : blm tau bagaimana cara prospek member, blm tau bagaimana caranya supaya member tergerak untuk menjadi reseller dengan keuntungan langsung yang lumayan. Tapi saya mau coba untuk belajar karena terinspirasi dengan kesuksesan kedua rekan saya Linda dan Mega yang sudah lebih dulu serius di bisnis ini padahal AVAIL ini sama2 pengalaman awal kami di bisnis MLM. Karena seringnya belajar,belajar dan belajar dan tidak bisa dihilangkan juga dukungan UPLINE yang sangat LUAR BIASA memotivasi saya meskipun penuh dengan target (ibarat dikejar2 uang,,,hahahaha) & downline2 saya yang juga mau bersabar belajar mengembangkan bisnis ini (terimakasih u/ kalian, mari menyusul saya – AVAIL nggak sulit khan ?)
Melihat perkembangan AVAIL yang luar biasa dan perubahan-perubahan yang dialami oleh member-member AVAIL itu membuat saya yakin ql saya bisa meraih kesuksesan seperti Upline dan para leaders AVAIL. Berbekal rasa percaya diri dan terus menanamkan keyakinann (meski ql ditolak masih suka grundeng dalam hati!!) akhirnya diacara NATIONAL CONVENTION 2010 saya bisa meraih posisi Gold Manager hanya dalam waktu 1,5 tahun !
Bisnis AVAIL mudah dijalankan dan produknya berkualitas tinggi yang merupakan kebutuhan pokok setiap wanita sehingga peluang market kita di masa yang akan datang masih akan terus bertambah ! Satu kalimat yang selalu saya ingat disaat sedang down yaitu “EMAS ITU ADANYA DI KEDALAMAN”(ucapan dari Pak Ridlo Zarkasyi – DIAMOND MANAGER AVAIL_) itu yang memompa semangat saya u/ selalu menjadi lebih baik dan mendapatkan income yang LUAR BIASA,,, Alhamdulillah, dari bisnis AVAIL ini saya bisa punya penghasilan jutaan rupiah setiap bulan, membiayai sepenuhnya pendidikan saya ke perguruan tinggi, jalan-jalan ke LN dan mendapatkan tingkat kesehatan dan kehidupan yang lebih baik.
AVAIL NO 1, AVAIL NO 1, AVAIL NO 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia