SELAMAT DATANG, SEMOGA DAPAT MEMBANTU ANDA MENEMUKAN SOLUSI KESEHATAN Saat ini Kesehatan sangatlah mahal, Organ vital wanita adalah mahkota yang wajib dijaga dan dirawat. Kanker Serviks adalah penyakit yang sangat ganas, Avail Herbal siap membantu untuk mencegah munculnya gangguan kesehatan organ vital wanita

Selasa, 26 Maret 2013

JENIS- JENIS AVAIL


AVAIL FC BIOSANITARY PAD





  
Avail Pantyliner
Pantyliner memiliki bungkus warna hijau, mengandung antiseptik yang dapat digunakan sehari-hari, memiliki fungsi-fungsi sebagai berikut:
1) terapi untuk melancarkan hormon haid (yang tidak teratur),
2) mengatasi keputihan, gatal-gatal, bau tak sedap,
3) pembalut luka, bisul,
4) mengatasi ambeien/wasir,
5) mengobati badan pegal/masuk angin,
6) sebagai alat bantu untuk mengompres panas demam.


Avail Day-Use
Avail day-use memiliki bungkus warna biru. Ini merupakan pembalut yang bisa digunakan saat haid. Menggunakannya lebih cocok pada siang hari. Avail day-use memiliki fungsi sebagai berikut:
1) mengurangi nyeri haid,
2) menghilangkan sakit pinggang,
3) Menghilangkan pusing, emosi yang tak terkendali saat haid,
4) membuang gumpalan darah dalam rahim,
5) mencegah endometriosis,
6) pembalut luka, bisul,
7) mengatasi ambeien/wasir,
8) mengobati badan pegal/masuk angin,
9) sebagai alat bantu untuk mengompres panas demam.

Avail Night-Use
Avail night memiliki bungkus warna merah jambu. Pembalut ini lebih cocok digunakan pada malam hari, terutama saat mau tidur. Pembalut ini berfungsi sebagai berikut:
1) mengurangi nyeri haid,
2) menghilangkan sakit pinggang,
3) menghilangkan pusing, emosi yang tak terrkendali saat haid,
4) membuang gumpalan darah dalam rahim,
5) mencegah endometriosis,
6) pembalut luka, bisul,
7) mengatasi ambeien/wasir,
8) mengobati badan pegal/masuk angin,
9) sebagai alat bantu untuk mengompres panas demam,
10) juga bisa digunakan pada masa nifas.
Selain manfaat di atas, Pembalut herbal avail dapat menyembuhkan penyakit kista. Kista akan pecah di dalam perut karena kandungan obat herbal yang masuk kedalam perut wanita melalui vagina. Kemudian, kista yang pecah tersebut keluar saat mengalami menstruasi, bersamaan dengan darah yang menggumpal. Setelah itu, kista akan menghilang.
Penyakit kista dapat disembuhkan tanpa operasi. Dengan menggunakan pembalut herbal. Pembalut herbal merupakan cara yang lebih sehat, mudah, terjangkau, dan alami. Menggunakan pantyliner dan pembalut herbal Avail dapat sangat membantu menyembuhkan penyakit kista dan masalah yang dialami wanita pada saat haid. Selain itu, pembalut herbal Avail dapat menjaga kesehatan wanita yang sedang haid, dapat mencegah kanker serviks, dan bermanfaat bagi anak-anak, serta kaum laki-laki dengan mempelkan pantyliner yang telah dipotong pada telapak kaki dan kepala untuk menghilangkan pegal-pegal, dan penyakit karena udara, seperti pilex dan flu.

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia