SELAMAT DATANG, SEMOGA DAPAT MEMBANTU ANDA MENEMUKAN SOLUSI KESEHATAN Saat ini Kesehatan sangatlah mahal, Organ vital wanita adalah mahkota yang wajib dijaga dan dirawat. Kanker Serviks adalah penyakit yang sangat ganas, Avail Herbal siap membantu untuk mencegah munculnya gangguan kesehatan organ vital wanita

Senin, 18 Maret 2013

JOIN MEMBER AVAIL


Memasuki tahun ke-4 berbisnis AVAIL, betapa banyak hikmah dan keberkahan yg saya rasakan.
Selain penghasilan puluhan juta rupiah setiap bulan (Subhanallah tak terbayangkan sebelumnya)...
insentif untuk kendaraan dll.

Bukan hanya sekedar materi, bersama AVAIL - kita bisa terus berbagi info bermanfaat bagi setiap wanita Indonesia dimana saja dan kapan saja :-)
Pentingnya menggunakan pembalut AVAIL dan pantiliner AVAIL untuk lebih sehat jangka panjang, hendaknya mulai menjadi pilihan setiap bunda dan wanita Indonesia.

Betapa tidak ?
Dari wanita yang sehat organ reproduksi dan subur rahimnya insyaALLOH tentu akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat dan berkualitas - disamping itu, kehidupan rumahtangga tentunya lebih harmonis, sakinah mawaddah wa rahmah, sehingga akan tercapai kemaslahatan umat lahir dan batin, aamiin 3x..

Menariknya, ikhtiar ini disertai peluang bisnis yang bisa dikerjakan oleh siapapun.
Bisnis AVAIL - join membershipnya Rp. 60ribu saja dengan stok produk awal sangat terjangkau mulai dari Rp. 240.000"an ini - ternyata potensi penghasilannya sungguh luarbiasa !

Setiap wanita usia produktif adalah potensial market AVAIL, namun tentunya dibutuhkan ikhtiar di awal sebagai edukasi untuk mensosialisasikan misi dan visi bisnis ini.

Harapan kami, semoga semakin banyak wanita yang sehat dan sekaligus berpeluang mendapat penghasilan tambahan/pasif income dari Bisnis AVAIL :)

Bagi rekan2 yang sibuk bekerja dan hanya memiliki waktu terbatas namun berminat untuk menambah penghasilan : Berbisnis AVAIL 80% bisa dijalankan via OnLine dengan memaksimalkan berbagai jejaring sosial di Internet dan tentunya fasilitas Website FREE bila Anda bergabung bersama jaringan saya !


Nah..
Bila Anda tidak ada cukup waktu untuk menjalankan bisnis lain diluar kesibukan Anda,
siapa tahu ada rekan/family yang sedang membutuhkan kesibukan atau peluang penghasilan tambahan.
Saya dapat tunjukkan caranya :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia