SELAMAT DATANG, SEMOGA DAPAT MEMBANTU ANDA MENEMUKAN SOLUSI KESEHATAN Saat ini Kesehatan sangatlah mahal, Organ vital wanita adalah mahkota yang wajib dijaga dan dirawat. Kanker Serviks adalah penyakit yang sangat ganas, Avail Herbal siap membantu untuk mencegah munculnya gangguan kesehatan organ vital wanita

Rabu, 10 April 2013

RAHASIA WANITA

Menstruasi (haid) adalah proses yang di alami tubuh wanita dalam mempersiapkan diri untuk kgiatan produktivitas selanjutnya.

Pada saat menstruasi setiap waniinfeksi kandung kemih,ta akan mengalami ketidaknyamanan fisik (sakit pada sendi-sendi, gatal-gatal, pusing dan mual, nyeri / sakit pada pinggang, dll). kadang kala menstruasi tidak teratur. Masalah di atas banyak sekali di alami wanita masa kini.

banyak kaum wanita seringkali mengalami masalah pada mahkotanya yaitu : keputihan, bau, kekuningan, gatal, merasa gerah, infeksi vagina, infeini kandung kemih. Masalah ini dapat mempengaruhi kesuburan wanita.

Wanita pada saat ini sering terkena penyakit yang sangat ganas, yaitu kanker rahim, kanker payudara, kista, dan myom. Akibat penyakit di atas, pada usia masih muda, rahim sudah diangkat, sehingga tidak dapat memiliki keturunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia